Keperkasaan Pria Merubuhkan Wanita

Mujarrabat Keperkasaan Lelaki

Imam al-Hafiz Jalaluddin Abdurrahman al-Suyuthi menyebutkan menyebutkan beberapa cara agar seorang lelaki mendapatkan kepuasan ekstra saat melakukan hubungan seksual dengan istrinya yang dalam bahasa Betawi kraton disebut kegurian saat nangkring.

Beberapa tekhnik yang beliau anjurkan adalah sebagai berikut:

  1. Carilah ayam jago yang berwarna putih dan ambillah bagian otak ayam tersebut, letakkan di bejana campur dengan madu diaduk sampai rata dan dioleskan keseluruh bagian batang kemaluan lelaki, maka dengan izin Allah manfaat besar yang akan dirasakan kedua pasangan saat melakukan hubungan seks. Efek sampingnya lelaki itu akan merasakan kegurian dan tahan lama adapun dampak buat wanita maka ia akan minta nambah sampai merem-melek.
  2. Ambil buih dari laut dan campur buih tersebut dengan air kemudian gosokkan buih tersebut pada bagian bawah dari batang kemaluan pria, maka denga izin Allah batang kemaluan lelaki itu akan membesar.

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُورِ الأَنْوَارِ.  وَسِرِّ الأَسْرَارِ. وَتِرْيَاقِ الأَغْيَارِ. وَمِفْتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ. سَيِّدِنَا مُحَمَّدنِ  الْمُخْتَارِ. وَآلِهِ الأَطْهَارِ. وَأَصْحَابِهِ الأَخْيَارِ. عَدَدَ نِعَمِ اللهِ وَإِفْضَالِهِ.

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas cahaya di antara segala cahaya, rahasia di antara segala rahasia, pe-nawar duka, dan pembuka pintu kemudahan, yakni Say-yidina Muhammad, manusia pilihan, juga kepada ke-luarganya yang suci dan sahabatnya yang baik, sebanyak jumlah kenikmatan Allah dan karunia-Nya.”

 

By

Khadimul Janabin Nabawiy

H. Rizqi Zulqornain al-Batawiy

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s